Informasi Spesifikasi Dan Harga PS4 Terbaru Dan Terlengkap 2017

shares

Spesifikasi Dan Harga PS4 - Gamers kembali berbahagia lagi sebab Sony selaku produk elektronik terbesar didunia kembali meliris konsol game penerus Playstation 3 yakni Playstation 4 terbarunya. Hadir dengan fitur lengkap dan teknologi hardware terbarunya, Playstation 4 atau sering disebut dengan PS 4 ini lebih canggih dari generasi sebelumnya, menimbulkan konsol game terbaik yang pernah dibuat oleh perusahaan dari negeri matahari terbit ini. Oke kita mulai saja wacana review dan spefikasi Playstation 4 ini.

Desain Elegan Dan Fitur Lengkap

Tidak menyerupai generasi sebelumnya kini Sony memperlihatkan ukuran dimensi begitu slim dan minimalis pada PS4 ini. Bahkan lebih simple dari Playstation 3 tidak hanya itu saja Sony juga membalut cover konsol game ini sebegitu eleganya dengan perpaduan matte dan glossy sehingga terlihat sangat futuristik dan modern.

Dibagian belakangnya terdapat sebuah susukan pentilasi untuk mengeluarkan udara panas ketika sedang dijalankan. Sobat gamers juga akan menemukan beberapa port penting menyerupai HDMI, power, auxiliary, LAN, dan digital optical output.

Harga Playstation 4

Nah, kalau sahabat gamers kurang puas dengan kapasitas HDD bawaan nya, sahabat tidak perlu khawatir sebab hardisk PS4 ini dapat anda ganti sangat mudah cukup dengan memutar skrup yang terdapat disekitarnya.

User Friendly

Yang dimaksud user friendly disini yaitu terletak pada sistem operasinya, menu yang sangat mudah untuk dijelajahi. Nah kalau sebelumya Sobat gamers cukup sulit dengan  tampilan menu  kafe pada tampilan generasi sebelumya. Kini Playstation terbaru besutan Sony ini hadir dengan tampilan menu yang sangat user friendly. Terdapat pula menu share dan What's New yang dirancang untuk memenuhi kelengkapan sosial media. Nah untuk soal grafik sahabat tidak perlu menanyakan kualitas yang dimiliki konsol game terbaru Sony ini. Karena objek sekecil apapun sahabat akan melihatnya sangat terang dan real berkat GPU AMD 1.84 TFLOPS.

Spesifikasi dan harga ps4

Dilihat dari spesifikasi ps4 yang gahar ini memang Sony cukup menyeimbangi kompetitornya yakni XBOX One, tidak cukup hingga di situ saja produsen elektronik terbesar ini juga menambahkan fitur perhiasan menyerupai Playstation Camera yang mampu anda beli secara terpisah dengan harga kurang dari 1jutaan, terdapat pula earphone mono ditambah microphone untuk yang ini sudah tersedia didalamnya.

Spesifikasi Playstation 4

Nama Produk : PlayStation 4
Kode Produk : CUH-2000 series
Prosesor : Single-chip custom processor
CPU : x86-64 AMD “Jaguar”, 8 cores
GPU : 1.84 TFLOPS, AMD Radeon based graphics engine
Memory : GDDR5 8GB
Kapasitas : 500GB, 1TB
Dimensi : Approx. 265×39×288 mm (width × height × length)
(excludes largest projection)
Berat : 2.1 kg (perkiraan)
DVD Drive : BD × 6 CAV
DVD × 8 CAV
Input/ Output : Super-Speed USB (USB 3.1 Gen1) port × 2
AUX port × 1
Jaringan : Ethernet(10BASE-T, 100BASE-TX, 1000BASE-T)×1
IEEE 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth®v4.0
Power : AC 100-240V, 50/60Hz
Daya Konsumsi : Max. 165W
Suhu Operasional : 5 ºC – 35ºC
AV output : HDMI™ out port (HDR output supported)

Harga PS4

Harga

Setelah kita puas membedah spek gahar playstation 4 ini, ketika kita beralih ke nya, dimulai dengan harga paling tinggi yakni 6 hingga 7 jutaan, sementara untuk harga terendah Sony membanderol PS4 ini seharga Rp. 5 jutaan. Gimana menurut sahabat serasi bukan memngingat spek nya yang tangguh memang harga yang disebutkan diatas sangat pas untuk dijual. Untuk lebih lengkapnya silakan cek tabel harganya dibawah ini.

Daftar Harga PS4

Tipe Harga Bekas
PlayStation 4 Batman Arkham Knight – Bundle Rp. 6.700.000-
PlayStation 4 Little Big Planet – Bundle Rp. 5.899.000-
PlayStation 4 Glacier White + 1 Stick Rp. 5.150.000-
PlayStation 4 Glacier White + 2 Stick Rp. 6.160.000-
PlayStation 4 Black  + 1 Stick Rp. 5.100.000-
PlayStation 4 Black  + 2 Stick Rp. 5.850.000-
PlayStation 4 Season’s Greeting Pack Rp. 6.230.000-
Nah mungkin itu saja yang saya informasikan hari ini, mudah-mudahan ulasan dapat bermabfaat bagi kita semua, perlu anda ketahui bahwa harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung tunggu artikel update lainnya hanya disini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar